TAUFIK AKBAR HASIBUAN

Guru Alif alif adalah sebutan untuk para guru yang mengajari baca Tulis Alquran. Belajar untuk terus menjadi manusia yang berguna bagi orang lain. Saat ini akti...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Pane Berangkat Umroh

Guru Pane Berangkat Umroh

Guru Pane Berangkat Umroh

Subhanallloh walhamdulillah walailaha Illaloh wallohu Akbar.

Ini kata yang pantas kita haturkan, bersyukur atas suatu pencapaian. Berkah izin dan kuasanya, apa yang kita cita citakan bisa diwujudkan dalam waktu yang relatif singkat. Jika DIA sudah berkehendak, cukup DIA mengatakan kun maka jadilah.

Sebuah program Umroh untuk guru guru yang telah ikhlas menorehkan ilmunya bagi kita. Berawal dari niat suci, cita cita untuk tetap berbakti kepada Para guru. Allah aminkan angan dan harapan ini, tepat hari ini Guru Ikhlas Guru Pane berangkat menunaikan ibadah umroh.

Beliau mendidik sejak 1985, mungkin anda belum lahir, atau sudah berusia. Hingga hari ini beliau masih konsisten untuk tetap mendidik generasi muda. Jika dalam setahun beliau memiliki murid 30 orang maka hingga hari ini murid beliau 1050 orang, ada yang sudah jadi pejabat, Ulama, politisi, akademisi, pedagang, petani dan sebagainya.

Jika 1050 siswa memberi donasi Rp.25.000 / orang. Maka terkumpul Rp. 26.250.000. Bahkan lebih mahal harga rokok anda yang perokok, dibanding berpartisipasi seperti ini. Dan inilah yang kami terapkan. Alhmdulillah 1 pekan, dan terkumpul Rp. 30.000.000. Lebih dari apa yang ditargetkan.

Hari ini cita cita kita diijabah Allah, beliau dengan berlinangan air mata berangkat menuju baitullah. Bertasbih seraya mengangungkan asmanya, kebaikan dibalas oleh kebaikan. Kiranya umroh beliau menjadi umroh yang mabrur, Dosa yang dimpuni.

Terima kasih kami atas nama inisiator, sekaligus sebagai pengumpul dana. Kepada seluruh sahabat FB meski bukan Alumni Pondok Pesantren Syekh Ahmad Daud namun ikut berpartisipasi dalam program umroh ini. Semoga Allah mengijabah setiap doa kita.

Kepada para Alumni, abituren, santri, seluruh keluarga besar PPSAD. Kami haturkan terima Kasih, atas partisipasi dan kepercayaannya kepada kami sebagai penanggung jawab kegiatan sekaligus sebagai bendahara. Semoga persaudaraan kita membawa keberkahan dalam kehidupan kita.

Sahabat di Kota Dumai khususnya, yang sengaja mengundang kami untuk hadir di Kota Dumai dalam rangka kegiatan ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kesilafan. Sahabat di Kota Medan hari ini, memberangkatkan rombongan, salam kompak selalu. Dan seluruh sahabat yang tidak bisa kami sebutkan lagi. Semoga program ini bisa kita lanjutkan untuk guru guru kita yang lain.

Binanga, 12 Februari 2020.

Katua Bondar

FORKAPPSAD.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Program yang super, perlu dicontoh dan sangat menginspirasi. Semoga ustadz al mukarrom selalu dalam Lindungan Allah SWT

12 Feb
Balas

Salam kenal pak...Semangat menulis...Salam literasi...

12 Feb
Balas

Salam juga bu. Semangat teyus

12 Feb

Mauuu jg

12 Feb
Balas

Mau apa bu? Heee

12 Feb

Umroh nya...Hehe

12 Feb

Boleh bu...heee

13 Feb
search