TAUFIK AKBAR HASIBUAN

Guru Alif alif adalah sebutan untuk para guru yang mengajari baca Tulis Alquran. Belajar untuk terus menjadi manusia yang berguna bagi orang lain. Saat ini akti...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenal Gurusiana
Menu Gurusiana

Mengenal Gurusiana

Mengenal Gurusiana

Seiring dengan Boomingnya Gurusiana, banyak rekan rekan Guru yang sekedar bertanya, mudah mudahan kecantol dan jatuh cinta. Lalu gabung dengan group kece Ini? Atau barangkali teman teman yang baru gabung, katakanlah begitu? Padahal kita juga baru 2 tahun kemarin gabung, heee (jangan lupa Follow ya!)

Oke kita jelasin dikit siapa sih Gurusiana ini, mumpung CEO, PEMRED, Para Admin sedang sibuk kita curi kesempatan saja.

Gurusiana adalah paltform blogging yang dikhususkan untuk para guru, dosen, ataupu pengajar nongelar lainnya. Gurusiana dipersembahkan oleh Media guru yang Bekerjasama dengan BIMA Teknologi (PT. Bima Solusi Digital) sebagai pengembang dan penyedia Teknologi yang digunakan oleh paltform Gurusiana.

Bagi yang ingin bergabung terlebih dahulu harus mendaftarkan diri, didaftarkan pun tidak jadi masalah sih, asal jangan lupa nanti minta User, sama Passwordnya. Jika sudah punya akun anda akan disuguhkan dengan beberapa menu. (Lihat Gambar)

1. Paling atas itu nama User pastikanlah nama kren anda terdaftar disitu, nama KTP pun tak jadi soal. Please jangan sekali sekali buat "Almarhum/ah"

2. Tanda Panah. Tombol yang ingin saya peringatkan jangan pernah anda sentuh, apalagi anda dihinggapi amnesia. Please jangan!!!

3. Tulisan Setting (gambar Grigi). Disini anda harus sentuh sekali sekali, misal untuk mengganti foto Profil, deskripsi, dll

4. Point. Untuk yang satu ini, kami sarankan anda baca Artikelnya Punggawa Media Guru yang super aktif. Leck Murman. Saya tak berani menyanggahnya

5. Home. Jika anda tekan ini, anda akan diarahkan ke rumah besarnya Gurusiana, tempat dimana Buku buku hasil tulisan Guru guru sejagat nusantara berselancar, dibawahnya akan ada ribuan artikel. Jika ada waktu bacalah artikel kami, minimal sih..

6. Time Line. Disini akan muncul artikel yang baru terbit, jangan asal klik liat dulu jam tayangnya.

7. Profil. Menu ini mengarahkan kita menuju profil pribadi kita masing masing. Jangan salah kamar.

8. Artikel saya. Disini gudang artikel yang pernah anda tayang digurusiana. Sesekali bacalah perkembangan tulisan anda, apakah ada perubahan dari waktu ke waktu. Plus anda akan dapat point tambahan

9. Buat Artikel Baru. Nah... Disini mas Bro, yang perlu anda ingat, jika masuk di menu utama untuk menulis artikel maka klik lah disini. Saran saya jangan sekali sekali langsung menulis disini, jika anda tidak ingin mengulang lagi. Coba baca Artikel kami berjudul, "Secangkir Copy bukan Kopi" anda akan dipandu soal itu.

10. Iklan Buku saya. Disini jika sudah pernah menerbitkan buku, maka anda boleh melihat gudang buku buku anda.

11. Buat iklan buku. Sudah jelaskan, jika buku anda terbitan MEDIA GURU. jangan sekali sekali anda upload buku terbitan lain, jika anda tidak ingin sakit hati. Apalagi menampilkan buku yang masih ada dalam angan angan. Buang jauh jauh

12. Tentang gurusiana. Anda baca sendiri deh. Udah dari atas saya jelasin, masa remedial lagi. Please dech ah!!!

13. Kebijakan privasi. Anda harus baca sendiri, udah mulai capek ngejelasinnya.

14. Kebijakan Layanan. Gini aja "anda sopan kami segan"

15. Itu aja dech... Masih ada sih, tanda garis, tiga, lonceng, dll. Cari aja sendiri

Oke mas bro semoga bermanfaat. Biasakan membaca baru komentar. Like n sharenya jangan lupa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau ini mah perlu sebuku pak, cara pasang video, cara design dll kereeen

10 Feb
Balas

Haaa. Si Ibu malah minta di jelasan. Padaha udah disiapin untuk kepepet besok heeee

10 Feb

Waahh.. sajiannya kurang lengkap, karena ada beberapa hal yang pembaca disuruh cari sendiri..

10 Feb
Balas

Haaaa. Masa dikasih semua bu. Besok besok kan biar ada bahan lagi. Trik penulis amatir. Haaa

10 Feb

Justru kalo masih amatir to the point pak.. belum bisa buat pembaca penasaran...

10 Feb

Wah... Iya juga ya...

10 Feb



search

New Post